Skip to main content

Tip menghilangkan stretch mark secara alami

Tip menghilangkan stretch mark secara alami

Stretch mark adalah garis kulit yang umumnya berwarna putih (stretch mark alba) hingga merah muda (stretch mark rubar).  Strech mark biasanya sering muncul di bagian perut pasca melahirkan.  Stretch mark biasanya di ksluarkan pada wanita yang hamil maupun setelah melahirkan.

Selain karena faktor melahirkan stretch mark jugak dapat di sebabkan karena obesitas,pengunan obat-obatan yang mengandunng seteriot hingga kekurangan vitamin A, C dan E.

Stretch mark yang timbul di perut dapat menggagu penapilan dan mengurangi rasa percanya diri, salah satu treatment untuk mengatasi strech mark adalah dengan pengobatan secara alami  yang bisa di cari di sekitar kita.

Kentang
Iris satu buah kentang ber ukuran sedang, irisan kentang di gosok secara perlahan pada bagian kulit yang terdapat stretch mark pastikan agar zat cair yang tersipan dalam kentang mengenai kulit. Setelah beberapa menit, fanti dengan irisan kentang lainnya. Diamkan beberapa menit. Setelah itu basuh dengan air hangat

Lidah buaya (Aloe vera)
 Ambil satu buah lidah buaya yang sudah tua. Belah mebjadi dua bagian, kemudian gosok gel lidah buaya pada kulit yang mengalami stretch mark, diamkan selama 5 minit, bersihkan dengan air hangat.

Jos lemon
Potong buah lemon menjadi dua bagian.kemudian oleskan dengan gerakan melingkar pada bagian tubuh yang mengalami stretch mark ,diamkan hingga 10 menit agar cairan meresap pada kulit basuh dengan air hangat.

Miyak zaitun (olive oil)
Tuang beberapa sendok makan minyak zaitun pada mangkuk kecil, Oleskan pada bagian kulit yang terdapat srtech mark, pijat perlahan selama beberapa menit, diamkan selama 30 menit.

Bubuk coklat
Buat pasta dari bubuk cokelat, pastikan kerim atau pasta tidak cair, balurkan pasta pada per mukan kuli yang terdapat stretch mark. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih, lakukan sehari dua kali selama satu minggu dua bulan ber turut-turt.

Putih telur
Pecahkan dua butir telur dan ambil bagian putihnya saja. Aduk sementara menggunakan garbu atau senduk, oleskan dengan tangan pada kulit yang mengalami stretch mark biarkan menyerap hingga 15 menit, bersihkan dengan air dan sabun agar bau amis hilang.

Air garam
Berendamlah dalam air yang mengandungb garan selama sepuluh menit.jika tidak memungkinkan cukup olaskan air garam dan diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air hinga bersih lakukan sebelum mandi.

Ramuan herbal
Ambil wortel, ketumbar dan daun thyme, haluskan dan oleskan pada bagian tubuh yang ter dapat stretch mark, gosok secara perlahan selama 5 minit dan diamkan setelah itu bersih kan dengan air.

Demikian artikel yang bisa sanya tuliskan tentang tip menghilangkan strech mark secara alami,semoga bisa ber manfaat dan sedikit membantu.

Comments

Popular posts from this blog

How to Get Backlink edu and gov berkuwalitas tilli 2017

How to Get Backlink edu and gov berkuwalitas tilli 2017 How to Get Backlink edu and gov berkuwalitas High Free ~ Is a backlink technique is already a thing hunted for SEO practitioners karna backlinks especially backlinks favored Google certainly can boost a managed website or blog can rise and become # 1 in Google / Google search results .  The above thing I have proved on dozens of SEO Contest List that I have followed, using techniques How to imitate competitor backlinks with Google, I know that the secrets of the SEO mastah-mastah blog / website can perched on the first page of Google turned out to be a lot of backlinks and quality, of course, is a quality backlink here is a backlink that meets the 5 criteria that I will mention below that there are actually some more criteria but here I only discuss it in brief, the more criteria below are met then the higher the quality of the backlink. Quality backlink criteria:     Have a high Google page rank     Have high authority  

cara mendapatkan backlink blog edu, gov. dofollow perofil

Cara Mendapatkan BACKLINK BLOG EDU GOV, DOFOLLOW perofil Berkualitas Cara Mendapatkan BACKLINK BLOG EDU.GOV, DOFOLLOW perofil Berkualitas merupakan tips SEO terbaik untuk meningkatkan page rank dan authority blog monetize. Mendapatkan lalu lintas ke situs Web atau blog adalah langkah yang paling penting dalam meningkatkan penjualan atau menghasilkan uang dari ppc Adsense. Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas yang Anda butuhkan yaitu menggunakan tips SEO (optimasi mesin pencari) dengan mendapatkan backlink berkualitas sebanyak mungkin. Backlink dofollow gratis berfungsi sebagai penunjang situs utama Anda. edu gov backlink dofollow gratis seo backlink dofollow gratis Backlink dofollow memberitahu search engine bahwa situs Anda populer. Search engine, pada gilirannya, memberikan peringkat situs lebih tinggi dalam hasil pencarian. Hal ini berefek lebih banyak lalu-lintas untuk situs Anda. Untungnya, ada banyak tempat di web otoritas tinggi yang bisa digunakan untuk me

list Social Bookmark Indonesia Terbaru 2017 terbaik

 list Social Bookmark Indonesia Terbaru 2017 terbaik tanam situs backlink geratis. Social Bookmark Indonesia Terbaru 2017-Social bookmark merupakan bagian penting dalam SEO off page. selain mendapatkan backlink yang bersifat dofollow, anda juga mendapatkan uniq trafik dari situs social bookmark tersebut. Oleh karena itu, social bookmark/sosbok indonesia sangat baik untuk situs anda. Social Bookmark Indonesia Social Bookmark Indonesia Menurut wikipedia, Penanda sosial (Social bookmarking) adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online. Berbeda dengan konsep berbagi file (file sharing), sumber daya online tersebut tidak dibagi-bagi, melainkan hanya menjadi penanda bahwa sumber daya tersebut merupakan referensi mereka. Berikut ini list 7 Social Bookmark Indonesia Terbaru 2016 terbaik yang harus anda pakai!. Iklan: Jasa SEO, Jasa Web,Facebook Ads, Google Adwords http://lensa.in