Skip to main content

7 langkah Backlink Teratas untuk Meningkatkan Peringkat Alog Anda di 2018-2019

7 langkah Backlink Teratas untuk Meningkatkan Peringkat blog Anda di 2018-2019


Strategi backlink telah menjadi bagian penting dari pemasaran online sejak lama. Mereka membantu meningkatkan lalu lintas situs web Anda, peringkat, reputasi, dan bahkan hubungan.

Meskipun efektivitas a@backlink berkualitas ke situs Anda belum berubah, metode yang Anda miliki memiliki backlink.

Pemasar digital yang sukses menggabungkan strategi backlink ke dalam strategi pemasaran keseluruhan mereka, membangun tautan di situs tidak hanya dengan otoritas tinggi, tetapi juga berarti bagi kepribadian mereka.


Berlawanan dengan praktik lama, tidak lagi efektif untuk mengirim spam ke blog lain dengan komentar yang tertaut ke situs Anda (tidak ada yang menyukai ini). Anda memerlukan konten berkualitas, dengan sesuatu yang berharga untuk dikatakan agar mendapatkan backlink Anda.

Berikut adalah lima strategi backlink canggih yang benar-benar berfungsi!
5 cara Backlink Teratas Yang Berhasil!
Cari tahu cara mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke blog bisnis Anda dengan tips dan alat yang bermanfaat.
Unduh Gratis Sekarang!

1. Blog Tamu Untuk Situs yang Lebih Besar

Strategi pertama ini mungkin akan mengambil sebagian besar waktu dari jadwal Anda, tetapi juga dapat memiliki pembayaran terbesar - blog tamu di situs yang lebih besar termasuk tautan kembali ke Anda.

Membangun koneksi blog tamu dan membuat konten unik Anda diposting di situs lain tidak hanya akan membantu memperluas jangkauan merek Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, tetapi juga membangun otoritas situs.

Untuk strategi backlink ini, manfaatnya pada akhirnya adalah mendapatkan hubungan jangka panjang dengan situs web dan merek yang lebih mapan dan berwibawa.

Dengan membangun hubungan dengan influencer yang lebih besar, Anda membuka pintu untuk peluang pemasaran yang lebih besar termasuk artikel tambahan dan blog tamu, mungkin proyek merek bersama, keterlibatan berbicara, serta lebih banyak backlink.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, saya tahu.
Jadi, dari mana Anda memulai?

1. Buat Daftar Situs yang Mungkin

Langkah pertama adalah menemukan situs yang Anda inginkan untuk mendapatkan lalu lintas rujukan.

Pikirkan seperti ini: Di ​​mana persona Anda mencari informasi? Apa yang mereka baca?

Mulailah dengan membuat daftar 20-30 situs teratas yang dapat Anda pikirkan (tanyakan kepada pelanggan apakah Anda kesulitan membuat daftar).

Ya, Anda bisa mencari situs otoritas tinggi acak untuk mendapatkan backlink, tetapi upaya untuk membuat konten lebih baik digunakan jika Anda juga dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dan berkualitas dan mendapatkan lalu lintas rujukan ke situs Anda.
Jadi, hanya sertakan situs dalam daftar Anda yang benar-benar dibaca oleh persona pembeli.

2. Persempit mereka!

Langkah selanjutnya adalah menentukan peringkat situs-situs tersebut berdasarkan otoritas domain, otoritas sosial, dan relevansinya dengan layanan dan persona Anda.

Anda dapat menggunakan situs seperti Open Site Explorer, atau Moz Bar (gratis) untuk mengidentifikasi otoritas domain, dan Followerwonk untuk mengidentifikasi otoritas sosial.

Catat pengikut perusahaan LinkedIn dan suka Facebook untuk membantu dengan peringkat Anda. Selama pencarian Anda, cari aturan situs tentang posting / berbagi dll. Beberapa mungkin tidak menerima posting tamu di luar jaringan mereka.

Setelah Anda menyelesaikan analisis Anda (Anda mungkin telah menghapus beberapa dari daftar pada saat ini, dan itu tidak masalah), mulailah dengan situs-situs yang memiliki potensi dan kepentingan tertinggi. Mayoritas upaya Anda harus difokuskan pada situs-
situs ini.

3. Sempurnakan Pitch Anda

Satu per satu, temukan formulir pengiriman untuk mengirim ide, atau alamat email editor / copywriter di setiap situs.

Kesan pertama sangat penting dalam situasi ini, jadi Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki pemikiran yang matang - atau Anda akan diabaikan.

Saat mempertimbangkan topik yang akan dibahas, pikirkan tentang artikel lain di situs, pembaca, dan yang paling penting, orang yang Anda ajak bicara.

Apa yang akan mereka lihat sebagai kontribusi yang berharga? Jika mereka tidak melihat nilainya, Anda tidak akan mendapatkan pos.

Saat menulis pitch Anda, tetap singkat, jelaskan mengapa Anda memiliki keahlian tentang topik ini, dan catat pekerjaan mereka.

Perlu diketahui bahwa Anda telah melakukan penelitian dan benar-benar membaca kontennya. Mereka mungkin mendapatkan ratusan permintaan dalam seminggu dari orang-orang yang akan mencoba apa saja untuk mendapatkan tautan kembali ke situs mereka, jadi buat email Anda mudah diingat, dan manusiawi.

Tindak lanjuti pesan Anda, dan terus membangun koneksi dengan lawan bicara Anda. Jika tidak ada kesempatan untuk memposting pada saat itu, Anda mungkin punya satu di ujung jalan, jadi terhubung dengan mereka di media sosial dan bagikan konten mereka.

4. Optimalkan Artikel Anda

Jika Anda mendapatkan respons positif (itu benar-benar terjadi jika Anda memasukkan energi yang tepat ke dalamnya), ingatlah editor dan pembaca situs saat menulis.

Mereka masih memiliki kesempatan untuk membuang konten Anda bahkan setelah Anda menulisnya, jadi mintalah panduan jika mereka tidak jelas di situs.

Sama seperti Anda akan memilih satu ajakan untuk bertindak

Ingatlah untuk:

    Jelaskan bagaimana Anda menemukan blogger "Anda mencari info di x"
    Perkenalkan dirimu
    Perkenalkan produk
    Tawarkan untuk memberikan produk kepada blogger secara gratis
     Jika mereka tertarik, minta mereka mempertimbangkan untuk menyebutkan produk di blog mereka atau menulis ulasan

Mungkin perlu beberapa komunikasi tambahan melewati email pertama Anda, tetapi dengan bekerja dengan penulis, Anda dapat membangun hubungan jangka panjang, membuka pintu ke posting tambahan dan tautan kembali ke situs atau artikel Anda, pada dasarnya mendorong lebih banyak otoritas situs dan kunjungan ke Anda situs web atau blog.

5. Tawarkan Konten Anda sebagai Sumber Daya

Blogger dan copywriter di mana-mana mencari sumber daya dan tautan untuk membantu mereka membuat konten untuk pembaca mereka. Dengan memanfaatkan beberapa situs dari daftar yang Anda buat untuk blogging tamu, pertimbangkan untuk menawarkan posting Anda sebagai sumber daya bagi mereka di masa depan.

DAMPAK menerima email setiap saat meminta blog kami untuk menyertakan tautan ke sumber daya mereka atau mengarahkan ulang tautan ke situs kami kepada mereka - dan jika mereka relevan dan berkualitas tinggi, kami senang melakukannya!

Cara hebat lainnya untuk menemukan lebih banyak blogger untuk membagikan konten Anda adalah dengan mencari pengumpulan tautan. Brian Dean dari Backlinko menjelaskan ini dengan baik dalam sebuah video di posnya di sini.

Cari Google untuk kata kunci Anda dan "link-up" untuk menemukan penulis memposting secara teratur.

Jangkau mereka, mengutip pengumpulan tautan terbaru mereka, dan tawarkan konten Anda sebagai tautan untuk posting mendatang.

Strategi ini sangat bergantung pada kepercayaan dan relevansi konten Anda. Dalam situasi ini, tidak ada salahnya untuk terhubung dengan blogger di media sosial dan melibatkan mereka lebih jauh.

6. Coba HARO atau Jawab Pertanyaan

HARO (Help a Reporter Out) dapat gagal atau gagal untuk industri Anda, tetapi perlu ditelusuri.

Reporter dan penulis mengirimkan posting yang dapat Anda tawarkan keahlian atau wawasan Anda sebagai cara untuk membangun penelitian untuk topik yang mereka tulis.

Temukan posting yang relevan dengan konten terbaru yang Anda tulis, dan Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk dikutip atau ditautkan kembali.

Anda juga dapat mencari melalui Quora, Yahoo! Jawaban, atau situs media sosial untuk orang yang mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan keahlian Anda.

Anda tidak hanya akan membantu dan memposisikan diri Anda sebagai seorang ahli, tetapi Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menaut ke posting yang telah Anda tulis (mendapatkan backlink).

Anda bahkan mungkin mendapatkan wawasan tentang pertanyaan yang diajukan personas Anda, atau ide untuk topik blog mendatang yang ingin Anda tulis.

7. Dapatkan Terdaftar di Direkto6i

Meskipun dianggap sebagai metode yang lebih tua untuk tautan balik, masih penting untuk ditampilkan di direktori. Ini biasanya peringkat tinggi dan sangat padat, jadi manfaatkan mereka, tapi ingat, temukan yang paling cocok untuk industri Anda, daripada menyelimuti ratusan situs hanya untuk backlink.

Semakin banyak niche direktori, semakin berkualitas audiens. Tempat-tempat seperti Best of the Web dan DMOZ (Direktori Web) cukup umum, tetapi dapat membantu Anda memulai.

Untuk bisnis yang melayani konsumen di area layanan tertentu, direktori lokal (juga dikenal sebagai halaman kutipan) sangat penting.

Ambil perusahaan pertamanan, misalnya. Tempat-tempat seperti HomeAdvisor, Yelp, Angie List, dan BBB sangat penting bagi perusahaan lokal. HubSpot menulis daftar 50 direktori lokal tambahan di sini.
Takeaway kunci

Kampanye backlink, seperti kampanye pemasaran lainnya perlu direncanakan dan diimplementasikan dengan efisien. Ikuti tips ini dengan serius, tetapi lakukan riset Anda terlebih dahulu. Kembangkan rencana yang berfungsi untuk bisnis, industri, dan tentu saja, jadwal Anda.

Tujuan keseluruhan dari strategi backlink Anda adalah untuk mendapatkan tautan kembali ke situs Anda dari sumber-sumber berkualitas tinggi, tetapi juga untuk mendapatkan lalu lintas kembali ke konten yang telah Anda kerjakan dengan sangat keras.

Jika Anda berupaya mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda, demikian artikel yg bisa saya tuliskan semoga sedikit bermanfaat, membantu

Comments

Popular posts from this blog

How to Get Backlink edu and gov berkuwalitas tilli 2017

How to Get Backlink edu and gov berkuwalitas tilli 2017 How to Get Backlink edu and gov berkuwalitas High Free ~ Is a backlink technique is already a thing hunted for SEO practitioners karna backlinks especially backlinks favored Google certainly can boost a managed website or blog can rise and become # 1 in Google / Google search results .  The above thing I have proved on dozens of SEO Contest List that I have followed, using techniques How to imitate competitor backlinks with Google, I know that the secrets of the SEO mastah-mastah blog / website can perched on the first page of Google turned out to be a lot of backlinks and quality, of course, is a quality backlink here is a backlink that meets the 5 criteria that I will mention below that there are actually some more criteria but here I only discuss it in brief, the more criteria below are met then the higher the quality of the backlink. Quality backlink criteria:     Have a high Google page rank     Have high authority  

cara mendapatkan backlink blog edu, gov. dofollow perofil

Cara Mendapatkan BACKLINK BLOG EDU GOV, DOFOLLOW perofil Berkualitas Cara Mendapatkan BACKLINK BLOG EDU.GOV, DOFOLLOW perofil Berkualitas merupakan tips SEO terbaik untuk meningkatkan page rank dan authority blog monetize. Mendapatkan lalu lintas ke situs Web atau blog adalah langkah yang paling penting dalam meningkatkan penjualan atau menghasilkan uang dari ppc Adsense. Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas yang Anda butuhkan yaitu menggunakan tips SEO (optimasi mesin pencari) dengan mendapatkan backlink berkualitas sebanyak mungkin. Backlink dofollow gratis berfungsi sebagai penunjang situs utama Anda. edu gov backlink dofollow gratis seo backlink dofollow gratis Backlink dofollow memberitahu search engine bahwa situs Anda populer. Search engine, pada gilirannya, memberikan peringkat situs lebih tinggi dalam hasil pencarian. Hal ini berefek lebih banyak lalu-lintas untuk situs Anda. Untungnya, ada banyak tempat di web otoritas tinggi yang bisa digunakan untuk me

list Social Bookmark Indonesia Terbaru 2017 terbaik

 list Social Bookmark Indonesia Terbaru 2017 terbaik tanam situs backlink geratis. Social Bookmark Indonesia Terbaru 2017-Social bookmark merupakan bagian penting dalam SEO off page. selain mendapatkan backlink yang bersifat dofollow, anda juga mendapatkan uniq trafik dari situs social bookmark tersebut. Oleh karena itu, social bookmark/sosbok indonesia sangat baik untuk situs anda. Social Bookmark Indonesia Social Bookmark Indonesia Menurut wikipedia, Penanda sosial (Social bookmarking) adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online. Berbeda dengan konsep berbagi file (file sharing), sumber daya online tersebut tidak dibagi-bagi, melainkan hanya menjadi penanda bahwa sumber daya tersebut merupakan referensi mereka. Berikut ini list 7 Social Bookmark Indonesia Terbaru 2016 terbaik yang harus anda pakai!. Iklan: Jasa SEO, Jasa Web,Facebook Ads, Google Adwords http://lensa.in